Casino promotions

Music Stasion: Shout out w/ Chris & Bianca Jodie





Music Stasion: Shout out w/ Chris & Bianca Jodie Indonesian Idol 2018

source

34 comments

  1. Plz subscribe me 55 and I will subscribe back

    Reply
  2. Tugasnya host bukan untuk melawak, ya emang bukan cuma ga berarti kalo ngehost jadi garing dong, aturan kayanya musti menyesuaikan deh kak sama keadaan dan narasumber yang kita tanya2in Hehe

    Reply
  3. Nah kan pas mv reaction malah nonton doang hostnya gemana seh 🙁 malah jodie yg bereaksi ah wkwk

    Reply
  4. Bosenin hostnya hmm gerak gerik orang kalo lagi bosen juga keliatan tuh jodie ampe mainin sepatu gitu pegel keknya dia 🙁

    Reply
  5. sub me and say 56 and i will back u

    Reply
  6. Woh kudu ada jod, di gunung kidul

    Reply
  7. sub and say 34

    Reply
  8. Give Subscribe 1 bro

    Reply
  9. Plz sub me

    Reply
  10. Sub me I will back you

    Reply
  11. Garing nungguin

    Reply
  12. Aku mirip raisa, kalo diliat agak lama berapa bulanan gitu 🙂 – Bianca Jodie, 2018.

    Reply
  13. njay… jodie jurusan HI.. njirr samaan..
    sampai ketemu di Kemenlu Jodie wkwkwk

    Reply
  14. Plz sub me and say 56 ,
    I will sub back

    Reply
  15. lucu jodie 🙂

    Reply
  16. cover dong kak jod i will fly

    Reply
  17. Jodie lutcu

    Reply
  18. Membosankan 🙁

    Reply
  19. kak jodi kaya aneh gtu di tanya2 sama host nya yg gajelas ngomongnya..
    gerak gerik nya kak jodi kayak ga nyaman gtu

    Reply
  20. ini bukan chris bertanya ini mah christ berdebat –__

    Reply
  21. Ada yg hilang suara nya pas awal awal

    Reply
  22. Host paling garing sumpah

    Reply
  23. "udah gak ada sawah lagi, diganti laundri sama cuci mobil" wkwkwkkwkw

    Reply
  24. Yah sedih bgt lagunya "Peri Cintaku" karena bachty muslim ya jod

    Reply
  25. Hostnya garing 🍗🍗🍗
    Dislike karena hostnya ga beretika ketika wawancara.

    Reply
  26. Harusnya jodie d suruh ngbrol sama arafah.. Bahaha

    Reply
  27. baru minggu kemaren gue ke pantai wohkudu di jogja

    Reply
  28. 1:11:39 host nya bego,dh salah ngeyel lg…

    Reply
  29. 1:07:33 iyahsi klo diliat dari garis garisnya kan besar".mirip sm raisa,klo diliatin lama,,beberapa bulan gitu….
    hahahha what??

    Reply
  30. pengen liat vidio marion susah amat?????

    Reply
  31. Astaga hostnya –______
    Ngeselin banget hahahhaa. Maaf terlalu jujur 😂😂😂
    Kalau bukan karena Jodie, udah aku unlike trus tutup 🙊🙊🙊

    Reply
  32. Hostnya kurang friendly

    Reply
  33. Host nya garing kayak gak punya wawasan wkwkwkwwk😂😂😂😂

    Reply
  34. Chris krik krik berbicara

    Reply

Have your say